Jumat, 03 Agustus 2012

5 Kematian yang Memalukan

Jika seseorang bertanya, “Anda ingin mati dalam keadaan  seperti apa dan bagaimana?” tentu Anda ingin mejawab, mati  dengan segala kebaikan dan kelayakan atas apa yang telah dilakukan sepanjang hidup ini. Namun datangnya kematian adalah sebuah misteri, kita tidak dapat menentukan bagaimana dan dalam keadaan apa kematian yang akan kita semua alami.  Namun sebuah misteri dan mitos yang terjadi berkaitan dengan kematian dapat menjadi contoh dan peringatan bagi kita untuk selalu berhati-hati, mawas diri, karena kematian sedang mengintai kita setiap saat. Tentunya kita tidak ingin mati dalam keadaan yang buruk di mata mereka yang hidup. Namun berikut 5 kematian yang memalukan, dan semoga menjadi peringatan bagi Anda.

1. Mihaly Gubis

Seorang pelukis, penyair dan pemahat asal Hungaria, Mihaly Gubis, terbunuh ketika patung seberat 1,5 ton jatuh menimpa tubuhnya, itu terjadi pada17 Mei 2007. Patung tersebut merupakan salah satu karya pahatnya, ia memberikan nama pada patung tersebut dengan “Perempuan Berpayudara Empat” (Woman with Four Breast). Saat itu Mihaly bersama rekan pemahatnya yang berdarah China, sedang memindahkan patung setinggi 24 kaki tersebut ke atas sebuah lori di Mundelsheim, Jerman. Namun terjadi sebuah kesalahan kecil yang menyebabkan patung besar tersebut kehilangan keseimbangan dan jatuh menimpanya, dan seketika itu juga Mihaly tewas.

2. Manfred Lubitz (Mati Gara-Gara Vibrator)

Tubuh pria pensiunan tukang listrik, Manfred Lubitz, ditemukan apartemennya di Malaga. Ketika di atas tubuhnya ditemukan sebuah alat (gadget) atau yang dikenal dengan mesin orgasme. Alat itu bekerja dengan cara bergetar, memijit dengan sebuah elektroda yang ditempelkan pada organ genitalnya. Polisi meyakini Manfred meninggal akibat alat tersebut ‘terlalu menggairahkan’.


3. Peternak Anonim (Mati di Kandang Babi)

Tubuh seorang peternak asal Rumania itu ditemukan dalam keadaan telanjang di kandang babi miliknya, di dekat tubuhnya ditemukan pula sebuah kondom. Dokter menyatakan bahwa kematian peternak yang tidak disebutkan namanya tersebut merupakan akibat serangan jantung (gagal jantung). Sementara pihak keluarga berusaha keras menjelaskan kenapa jasadnya ditemukan di kandang babi dalam keadaan telanjang dengan kondom didekatnya.Walaupun tidak ada keterangan mengenai kondisi babi yang berada di kandang tersebut, tetapi apa menurut Anda yang terjadi?


4. Terjebak di Bawah Tubuh Kekasih
Peristiwa ini terjadi pada 1986, seorang perempuan di Kota Dayton, Ohio, ditemukan telanjang dan terjebak di bawah jasad kekasihnya yang sudah tak bernyawa. Sepasang kekasih tersebut rupanya sedang bercinta di dalam mobil yang diparkirkan di dalam garasi. Kekasih prianya tersebut meninggal di saat mereka berhubungan intim, jatung terkulai dan menimpanya. saat ditemukan oleh para penyelamat, perempuan tersebut telah mengalami dehidrasi dan hipotermia, dan jika saja tidak segera diselamatkan mungkin percintaan mereka berlanjut di dunia lain.


5. Seks Mandiri dan Mati Tercekik

Jasad Terrence Simmonds (49th) asal Oxford, ditemukan dalam sebuah sarung/kempompong yang terbuat dari bahan bekas plastik liner. Diduga Terrence sedang melakukan ‘seks mandiri’ dengan menggunakan alat penghisap debu, namun rupanya terjadi sebuah kesalahan yang membuat udara didalam kepompong plastik tersebut keluar dan mencekik Terrence yang berada di dalamnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar