Minggu, 12 Agustus 2012

10 Tempat Liburan Bisa Bebas Ngeseks dan Telanjang...

10 tempat wisata yang mengizinkan pelancong bertelanjang. Alasannya karena beberapa pelancong mengeluhkan mahalnya ongkos perjalanan akibat tambahan biaya bagasi.

Skyscanner menilai jika pelancong merencanakan berwisata dengan telanj*ng akan mengurangi sandang yang dibawanya. "Otomatis mengurangi ongkos bagasi," ujar salah satu pengelola agen Jumat lalu. Menurut dia pada musim panas lalu, maskapai rata-rata menaikkan biaya bagasi £ 40 untuk sekali penerbangan.


10. Ski Obertraun, Austria

Kontes ski di sini menggantikan arena di Elang Butte, Colorado yang telah berhenti. Arena di Obertraun menawarkan rute ski yang dilakukan dengan telanj*ng di kawasan dengan ketinggian 1.700 m di atas permukaan laut.
 
9. Bungy Jumping Nanaimo, Kanada
Perayaan Pakan telanj*ng setiap akhir pekan hari Valentine di Nanaimo diakhiri dengan aksi melompat dengan telanj*ng. Aksi ini dilakukan dari atas ketinggian 140 kaki dan di atas air es dingin.
 
8. Danau Tekapo, Selandia Baru
Danau ini terkenal bagi penyuka hobi memancing. Uniknya ekspedisi memancing dilakukan dengan telanjangdi Taman Holiday kawsan Danau Tekapo yang terletak di pulau selatan Selandia Baru.
 
7. Pelayaran di Kroasia

Total 1.185 pulau yang terletak di lepas pantai Kroasia, lokasinya terpencil, sehingga menjadi tempat yang populer untuk perjalanan berlayar. Pelancong yang ingin telanj*ng bisa memesan tempat tidur sendiri di perahu layar besar dari kapal pesiar.
 
6. Pendakian Gunung Harz, Jerman

Di pegunungan ini pendakian sepanjang 18 km dibuka untuk pejalan kaki yang telanj*ng.
 
5. Scuba Diving - Fiji

Perusahaan Buff Divers yang menawarkan pilihan pakaian scuba melalui jaringan daring. Termasuk tempat yang lebih tropis Fiji. Penyelam yang ingin bertelanjang harus hati-hati terhadap hewan penyengat, bulu babi yang runcing dan belut conger yang banyak berkeliaran.
 
4. Festival Okayama, Jepang

Setiap tahun di kota Okayama, 9000 pria berpakaian minim turun ke jalan untuk merayakan Hadaka Matsuri atau Festival telanj*ng. Acara ini populer bagi wisatawan asing yang kerap bergabung dengan penduduk setempat yang mengenakan kain pinggang.
 
3. Desa Costa Natura, Spanyol
Terletak di pesisir Del Sol. Terdapat 200 apartemen dan pemukiman alami pertama di Spanyol. Pelancong yang ingin bertelanjang dapat menikmati fasilitas Costa Natura's yang mencakup kolam renang, lapangan voli, taman tropis dan pantai.
 
2. Golf La Jenny, Perancis.
La Jenny Naturist resor di Selatan Prancis Barat menawarkan lapangan golf yang bisa dipakai dengan telanj*ng. Golf ini memiliki enam lubang tersebar di 9 hektar baik di dalam ruang maupun udara terbuka.
 
1. Sauna Kotiharju, Helsinki, Finlandia

Finlandia telah lama menikmati musim panas. Negara ini menawarkan sauna untuk keluarga yang bisa dipakai untuk mandi uap. Uap di sauna ini berasal dari sebuah tungku pembakaran kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar