Kamis, 09 Agustus 2012

10 Atlet Wanita Terseksi di Olimpiade 2012

Olimpiade 2012 yang bernama resmi Games of XXX Olympiade akan berlangsung di London, Inggris mulai 27 Juli sampai 12 Agustus 2012. Pesta olahraga terbesar dunia ini akan memperlombakan para atlet dari berbagai cabang olahraga yang pasti semua mata tertuju padanya. Selain permainan dan kompetisi olahraganya, terselip juga atlet-atlet yang menjadi sosok andalan bagi setiap Negara yang diwakilinya dan menarik perhatian para penggemar olahraga. Di antara atlet-atlet yang menjadi perhatian utama, berikut 10 Atlet wanita terseksi yang akan unjuk kebolehan di Olimpiade 2012 nanti. Mereka adalah:

1. Caroline Wozniacki

Bintang tenis asal Belgia yang berumur 22 tahun telah membuktikan seberapa hebat kemampuannya di lapangan tenis. Kembali ke tahun 2009, pemegang 12 gelar tunggal di level WTA (Women’s Tennis Association) ini hampir menjadi pemenang di Kejuaraan Tenis Terbuka Amerika Serikat bernama U.S. Open, dengan kalah di semifinal. Ia pernah menduduki peringkat ke 12 di International Tennis association. Kini rankingnya adalah 26, namun Anda pasti setuju apabila ia layak masuk 10 besar di daftar wanita terseksi Olimpiade 2012.

2. Alicia Sacramone

Pesenam artistik kelahiran Amerika 3 Desember 1987 ini harus belajar bagaimana menangani berita baik maupun buruk yang menimpanya. Ia pernah cedera karena terjatuh saat berkompetisi di Olimpiade 2008. Kemudian namanya menjadi semakin popular setelah penampilannya di sebuah majalah olahraga ESPN: The Body Issue Plagued. Karena cederanya, masih belum pasti apakah Alicia akan berkompetisi di Olimpiade 2012. Namun, kita harap ia dapat sembuh dari cederanya dan dapat merebut medali emas dan merebut hati penggemarnya.

3. Kelly Sotherton

Olahragawati dari Inggris kelahiran 13 November 1976 ini tidak mendapatkan tepukan kebanggaan di negaranya, tidak dari pelatihnya, rekan setimnya, bahkan dari pers setelah mengalami cedera di Olimpiade 2008, dimana Kelly hanya membawa pulang medali perunggu untuk tim Inggris yang dinamakan GB team. Namun, untuk Olimpiade 2012 dimana negaranya menjadi tuan rumah event olahraga terbesar dunia itu, atlet dari cabang olahraga Heptahtlon ini tidak akan mengecewakan negaranya dengan membawa pulang medali emas. Maka dari itu, Kelly Sotherton layak masuk dalam daftar atlet terseksi ini.

4. Natalie Coughlin

Perenang yang mempesona dari Amerika ini telah memenangkan medali emas selama bertahun-tahun, dan para penggemarnya berharap ia dapat memperoleh banyak medali emas lagi sebelum menggantungkan pakaian renangnya. Apabila wanita seksi kelahiran 23 Agustus 1982 ini dapat memenangkan dua medali emas di Olimpiade 2012, maka Natalie akan menjadi atlet wanita pemenang medali emas terbanyak dalam sejarah Olimpiade. Maka dari itu, ia layak masuk dalam jajaran atlet terseksi Olimpiade 2012.

5. Lolo Jones

Atlet wanita kelahiran 5 Agustus 1982 Amerika ini adalah salah satu pelari gawang terbaik di dunia. Anda akan terpesona melihat kemampuannya di jalur lomba lari gawang dan akan muncul di benak Anda bagaimana bisa wanita cantik dan feminim seperti dia dapat memiliki kekuatan yang sangat besar. Maka dari itu, yang masuk ke dalam daftar atlet wanita terseksi ini adalah mereka yang cantik dan berprestasi

6. Jessica Ennis

Perempuan cantik dari Inggris ini telah menduduki peringkat no. 1 di cabang olahraga heptathleton sejak tahun 2011. Dan atlet kelahiran 28 Januari 1986 ini akan mengikuti kompetisi Olimpiade 2012 dan bersikeras ingin merebut medali emas agar posisinya tetap bertahan. Tak diragukan lagi kalau Jessica Ennis adalah salah satu olahragawati terseksi yang harus mewakili Inggris.

7. Christina Vukicevic

Melihat wajahnya saja sudah tak perlu diperdebatkan lagi bahwa atlet berdarah campuran Serbia dan Norwegia ini memang cantik, seksi, dan kuat. Atas alasan itulah, perempuan yang lahir 18 Juni 1987 ini layak masuk dalam daftar atlet wanita terseksi ini dan patut disaksikan kehebatannya di Olimpiade 2012 yang akan diselenggarakan di London bulan Juli nanti. Apakah ia dapat meraih medali emas? Kita lihat nanti.

8. Stephanie Rice

Hmmm…sepertinya semakin mendekati urutan daftar terakhir, atlet-atlet yang kami rangkum semakin seksi. Tetap membaca, karena masih ada tiga pesona lagi. Yang masuk dalam tiga besar adalah atlet cantik yang paling sukses dan dihormati dari Australia, Stephanie Rice. Perenang kelahiran 17 Juni 1988 ini telah membawa tiga medali emas dan memecahkan tiga rekor dunia di Olimpiade Beijing tahun 2008. Hal tersebut telah menarik perhatian seluruh dunia dan telah membuat wanita anggun ini benar-benar seksi tak tertolong.

9. Melanie Adams

Seperti yang kami singgung di atas, rupanya kompetisi Olimpiade 2012 akan semakin memanas karena selain atlet-atlet terseksi yang kami sebutkan sebelumnya, eksport Australia ini juga akan unjuk kebolehan untuk membuktikan bahwa pelompat tiang terseksi sekaligus finalis Ratu Remaja Australia ini bisa membanggakan negaranya dan penggemarnya dengan memboyong medali emas dari London.

10. Vicky Pendleton

Hanya dua kata yang benar-benar menggambarkan pembalap sepeda terseksi ini adalah “ruarrrrrr biasa!” Tidak hanya menyapu bersih semua medali emas di Olimpiade Beijing, namun atlet kelahiran Inggris 24 September 1980 ini dipastikan akan mengulangi kesuksesannya tahun ini. Di luar medan perangnya, Vicky Pendleton adalah seorang wanita 100% feminim, yang gemar menggunakan sepatu hak tinggi seksi, sehingga membuatnya selalu tampil cantik sepanjang waktu. Sampai ketemu di London, Vick!
Olimpiade 2012 akan dipenuhi dengan air mata dan kemenangan. Semua mata dunia akan tertuju pada atlet-atlet yang berpartisipasi. Dan mudah-mudahan kesepuluh atlet terseksi ini pun dapat mengambil bagian di acara olahraga terbesar di dunia ini. Selain menghibur, Olimpiade 2012 ini juga dapat menjadi inspirasi dan motivasi. Jadi, jangan lewatkan ajang bergengsi ini di pertengahan tahun ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar