Jumat, 10 Agustus 2012

10 Wajah yang Menawan di Tahun 2011

Dunia selebritas dan hiburan memang tidak pernah membosankan para pencintanya, selalu saja ada wajah-wajah baru yang walaupun tidak mampu menggantikan kualitas para pendahulunya, namun penampilan mereka layak diperhitungkan. Data berikut adalah 10 wajah yang menawan di tahun 2011:

1. Chloe Moretz
Tahun 2010 merupakan tahunnya simbol fashion remaja dan Chloe Moretz, yang masih berusia 13 tahun, muncul ke permukaan dan menjadi ratu. Hanya dengan pose sederhana, ataupun melalui tatapan matanya, dia selalu terlihat berpenampilan luar biasa dengan pakaian yang digunakan untuk menghadiri pesta, bermerk Chanel dan Miu Miu, bahkan ia mampu menjadi trend fashion tua menjadi lebih segar. Dalam sebuah pesta yang diadakan oleh Miuccia Prada di London, ia hadir bergandengan tangan bersama Emma Robertson. Ia menjadi terkenal akibat penampilannya dalam film “Hugo Cabret” besutan sutradara Martin Scorsese.

2. Isabel Lucas
Isabel Lucas, aktris asal Australia, tampil mengesankan dalam film “Transformer: Revenge of The Fallen” bersama aktris Megan Fox. Para agen casting di Hollywood sangat menyukai gadis berusia 25 tahun dan brambut coklat ini, sehingga kemudian ia didaulat untuk membintangi film Sofia Coppola, “Somewhere”, berpasangan dengan Louis Vuitton.

3. Tali Lennox
Putri cantik dari seorang penyanyi kawakan Annie Lennox, Tali Lennox, memiliki tubuh yang ideal sebagai seorang model. Dalam sebuah pembukaan gerai Christian Dior di London, ia tampil bahkan seringan udara, pakaian cocktail dengan fedora hitam. Dalam foto ini, ia adalah seorang “Angsa Hitam” yang terinspirasi oleh sebuah corset dengan temalinya.

4. Rosie Huntingdon-Whiteley
Pada tahun 2010, Rosie Huntington-Whiteley membuktikan bahwa dia mampu melakukan lebih dari sekedar membintangi sebuah iklan dan beruntung mendapatkan tawaran kontrak menarik dari Victoria’s Secret. Ia mampu berakting juga, bermain dalam “Transformer” ketiga berlawanan dengan Shia LeBeouf dan Megan Fox. Diramalkan bahwa Rosie akan menjadi gadis James Bond berikutnya.

5. Kate Middleton
Demam spekulasi terjadi ketika desainer mana yang menjadi perancang gaun pernikahan Kate dengan Pangeran William. Gaya Kate banyak dibandingkan dengan sang ibunda William, Putri Diana, dan memiliki selera memilih pakaian yang mengjutkan pula. Pakaian Issa yang ia gunakan dalam upacara pertunangannya bersama William, diberitakan terjual secara online dalam waktu 24 jam, dan Reiss secara cepat dibuat kembali untuk sebuah pemotretan resmi yang dilakukan ole Mario Testino. (**)

6. Abbie Cornish
Karir Abbie Cornish beberapa tahun terakhir menanjak cukup cepat. Ia memiliki tiga film besar yang akan dilakoninya, pertama dalam film Madonna, W.E, mengenai King Edward VIII dan Wallis Simpson. Selanjutnya ia akan membintangi film dengan judul “Sucker Punch” sebuah film bergenre thriller-fantasy besutan sutradara Zach Snyder, juga bermain bersama Robert De Niro dalam “Limitless”.

7. Romola Garai
 Romola Garai akan mengalami hal yang luar biasa di tahun berikutnya: “One Day” (bersama Anne Hathaway) dan seorang bintang serial televisi Inggris, “The Hour” (dengan setting waktu ruang berita di tahun 1956). Garai, Dominic West dan Ben Whishaw membentuk cinta segitiga bersama Bel dan sainganya Freddie dan Hector.

8. Saoirse Ronan
 
Ia adalah adik dari aktris Irlandia, Keira Knightley. Penampilan terbaiknya adalah ketika membintangi film garapan Peter Jackson, “The Lovely Bones” beradu akting dengan Rachel Weisz, Mark Wahlberg, dan Susan Sarandon. Penampilan selanjutnya bersama Cate Blanchet dalam “Hanna”, dan sebagai Effie dalam “Effie Gray” (bersama Orlando Bloom dan Emma Thompson), film bergaya victoria mengenai hubungan antara seorang seniman John Ruskin dengan kekasih sekaligus istrinya yang masih remaja.

9. Lindsey Wixson
 
Lindsey Wixson memulai debut catwalknya pada musim semi tahun 2010 di Kota New York, diusianya yang cukup muda, 15 tahun. Ia kemudian dibawa ke Milan untuk membuka pameran musim semi/panas Prada pada tahu 2010 secara ekslusif. Ia kemudian muncul untuk sebuah kampanye Miu Miu, penampilannya yang sangat mengesankan menjadikannya sebuah portofolio majalah yang luar biasa. Ia pun dikonfirmasikan sebagai wajah baru untuk Marc Jacobs dan Mulberry untuk musim semi.

10. Edie Campbell

Eddie baru saja memenangkan sebuah penghargaan dengan berada di dalam daftar busana terbaik versi majalan Vogue dan telah tampil bersama Kate Moss di dalam kampanye Burberry. Bersama kekasihnya yang seorang bintang rock, Jhony Borrell, ia akan mengikuti pekan busana terbaru miliki Penelope Three.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar