Jumat, 31 Agustus 2012

8 Anak Selebriti Ini Ikuti Jejak Sang Ayah

Ungkapan like father like son memang cocok untuk nama-nama selebriti ini. Seperti sang ayah yang pernah berjaya dalam dunia entertain pada masanya, mereka pun kini juga punya nama. Dengan bakat yang memang diturunkan dari sang ayah, mereka tak hanya sekedar mendompleng nama saja.
Siapa saja mereka yang mewarisi bakat ayah mereka dalam dunia entertain? Mari kita simak!

1. Kevin Aprilio - Adie MS

Tak diragukan lagi kiprah Addie MS dalam kancah musik tanah air. Namanya sebagai musisi cukup dikenal hingga sekarang ini. Menjadi komposer, pemain musik, sampai memproduseri penyanyi-penyanyi besar Indonesia, semua pernah ia jalani.
Bakat besar itu rupanya diturunkan pada sang anak, Kevin Aprilio. Bermain piano dan tampil dalam grup band Vierra adalah bukti nyata bahwa ia layak disebut musisi. Lewat Aprilio Kingdom, Kevin juga menelurkan bakat-bakat baru dalam bidang musik.

2. Lucky Laki - Ahmad Dhani

Siapa orang Indonesia yang tak tahu Ahmad Dhani? Hanya mereka yang berada di pelosok dan hidup tanpa media massa saja yang tak kenal musisi besar ini. Selain tergabung dalam Dewa 19, banyak lagi grup band yang mendapat campur tangannya.
Tiga anaknya yang semua pria pun akhirnya mengikuti jejak Dhani. Al, El, dan Dul tergabung dalam satu band yang diberi nama Lucky Laki. Mereka masing-masing bermain alat musik dan menyanyi. Tiga pria kecil ini terbilang cukup bagus untuk menjadi musisi besar.

3. Axel Andaviar - Ovy /rif

Axel Anugrah Andaviar lahir di Bandung pada 29 Oktober 1992. Ia memang lebih dikenal sebagai aktor ketimbang musisi. Dia bermain dalam beberapa film seperti MASIH BUKAN CINTA BIASA. Dia adalah putra dari gitaris /rif, Ovy. Dan Axel mendapat darah musisi dari sang ayah.
Sebelum main film, Axel lebih dulu terjun ke dunia musik sebagai pemain drum. Ia pernah tampil dalam band Schizophrenia bersama sang ayah. Ia kemudian membentuk band S.T.R.E.S.S yang merupakan singkatan dari Smart, Talented, Relevant, Exclusive, Sexy, Sensational.

4. Fachri Albar - Ahmad Albar

Pria yang satu ini memang lebih dikenal sebagai aktor ketimbang musisi. Fachri Albar yang lahir pada 15 November 1981 ini adalah putra kedua dari musisi besar Ahmad Albar. Pria berdarah Arab ini pernah membintangi film ALEXANDRIA dan berbagai sinetron.
Seperti sang ayah yang adalah pentolan dari grup band God Bless, Fachri juga memiliki bakat musik. Dalam grup band Jibriel, Fachri pernah menjadi drummer bersama sang kakak, Fauzi Albar (vocal), juga kawan-kawannya, Nara (gitar), Zaindar (gitar), dan Namora (bass).

5. Ridho Rhoma - Rhoma Irama

Dikenal sebagai raja dangdut Indonesia, nama Rhoma Irama pernah tenar pada zamannya. Bersama Soneta Band, Rhoma tak hanya menghadirkan musik dangdut biasa. Dalam lagu-lagu mereka kerap terselip dakwah dan ajaran-ajaran agama.
Kini, sang buah hati, Ridho Rhoma pun mengikuti jejak sang ayah. Sama-sama di jalur musik dangdut, Ridho juga terkenal bersama Sonet 2 Band. Pria ini bahkan menjadi idola banyak wanita, dan juga terkenal disukai karena bulu dadanya.

6. Gading Marten - Roy Marten

Zaman keemasan Roy Marten adalah pada tahun 1977. Ia dikenal sebagai salah satu dari kelompok bintang The Big Five, bersama Yati Octavia, Robby Sugara, Doris Callebaute, dan Yenny Rachman. Tahun 1977 pula tercatat Roy membintangi film terbanyak sepanjang kariernya
Sedangkan sang putra, Gading juga dikenal sebagai aktor dalam berbagai sinetron remaja. Ia juga turut mendukung film layar lebar, LOVE. Tak hanya mendapat bakat akting dari ayahnya, Gading ternyata punya talenta lebih. Ia kerap tampil sebagai presenter dalam beberapa acara.

7. Keisya Alvaro - Pasha Ungu

Jika sang ayah merupakan pentolan dari grup band Ungu, Keisha lebih memilih untuk tampil solo. Tak kalah pula dengan Pasha, Keisha pun menyanyi dengan baik dalam tiap pemnampilannya. Dalam usianya yang terbilang belum cukup umur untuk bekerja, dia sudah bisa membantu sang ibu.
Pada suatu kesempatan, Keisha sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia bernyanyi untuk membantu Oky Agustina, ibunya. "Bantuin bunda. Kasihan kerja capek-capek. Untuk beli-beli buat adik," ungkap Keisha.

8. Rizky - Sule

Meski belum menjadi artis besar, namun Rizky sudah dikenalkan dengan dunia entertain. Putra dari komedian Sule ini mengeluarkan single terbarunya bersama sang ayah. Pada awalnya ia tidak ingin sang ayah ikut di singlenya tersebut, namun sule yang memaksa ikut.
Keikutsertaan Sule di single tersebut lebih karena lagunya yang bernuansa religi dan sangat cocok kalau diduetkan antara anak dan bapak. Menurut Sule, dirinya bangga bisa akting dan bernyanyi bareng sang anak yang mempunyai daya hafal tinggi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar