Sabtu, 04 Agustus 2012

Foto Catatan Kejahatan Selebritas

Para selebritas juga manusia, demikian pameo yang terdapat di masyarakat, entah itu keluar sebagai pembenaran ataupun pengelakan dari sebuah sensasi dan kontroversi yang dapat dilakukan oleh semua manusia. Namun hukum memang seharusnya tidak melihat atau buta, siapapun dia yang bersalah patut dikenakan sanksi dan hukuman. Semua manusia pernah mengalami dan mengulangi sebuah kesalah seperti halnya para selebritas berikut, mereka pun pernah berurusan dengan hukum negara setempat. Nama dan wajah mereka bahkan tercatat di kantor kepolisan setempat.

Frank Sinatra

Ia ditangkap di Kota Bergen, New Jersey, pada tahun 1938, atas tuduhan melarikan istri pria lain.

Billie Holiday

Foto tersimpan di dalam arsip kejahatan Lembaga pemasyarakatan Amerika Serikat, Mei 1947. Ia dikenakan tuduhan akibat keterlibatannya dengan penggunaan obat-obatan terlarang.

Johnny Cash

Penyanyi folk country ini ditangkap pada Oktober 1965, ketika itu beberapa agen kepolisian menemukan ratusan pil doping dan penenang dalam bagasi mobilnya.

Jim Morrison

Ia ditangkap oleh aparat kepolisian setempat, ketika masih menjadi mahasiswa Universitas Negeri Florida, atas tuduhan penghinaan yang ia lakukan ketika sedang menyaksikan sebuah pertandingan football Amerika. Lalu pada tahun 1969, ia ditangkap kembali akibat sensasi dan kontroversi aksi panggung yang ia lakukan bersama bandnya, The doors .

Steven Tyler

Vokalis dari band rock legendaris Amerika, Aerosmith, ditangkap pada Mei 1967 (saat itu usianya menginjak 18/19 tahun). Ia ditangkap atas tuduhan kepemilikan Marijuana.

Mick Jagger

Mick ditangkap di Inggris pada tahun 1967, atas keterlibatannya dengan penggunaan narkotika.

Jimi Hendrix

Jimi tertangkap di Bandara Internasional Toronto pada Mei 1969 setelah inspektur setempat menemukan heroin dan hasis di salah satu tasnya.

Janis Joplin

Pada 15 November 1969, Janis ditangkap setelah selesai melangsungkan konsernya di Kota Tampa, Florida. Tuduhan yang dikenakan akibat dari sikapnya yang telah mempermalukan salah satu anggota kepolisian yang sedang berpatroli di area konser.

Glenn Frey

Gitaris dari band Eagles, Glenn Frey ditangkap oleh anggota Kepolisian distrik Colombus, Kota Ohio, Amerika Serikat, dengan tuduhan kepemilikan obat-obatan terlarang dan penghasutan publik.

David Bowie

David ditangkap di Kota New York pada Maret 1976 atas kepemilikan tanaman psikotropika ilegal.

Sid Vicious

Ikon kontroversi subkultur punk, Sid Vicous, bassis band Sex Pistol, ditangkap di Kota New York. Pada  Oktober 1978 ia dinyatakan bersalah atas tuduhan pembunuhan kekasihnya sendiri, Nancy Spungen.

Ozzy Osbourne

John Osbourne (alias Ozzy Osbourne) ditangkap Kepolisian Memphis pada Mei 1984 atas tuduhan penghasutan.

Kurt Cobain

Kurt Cobain ditangkap oleh Kepolisian Aberdeen, Washington, pada Mei 1986 dan dikenai tuduhan pelanggaran penghasutan.

Axl Rose

Vokalis band rock Guns N’ Roses, Axl Rose, ditangkap di Arizona pada Februari 1998, juga akibat mencemoohkan seorang karyawan Bandara Sky Harbor, Kota Phoenix.

Marylin Manson

Brian Hugh Warner (alias Marlyn Manson) dikenakan tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap kepala keamanan selama melakukan konser di bulan Juli 2001, di Kota Detroit.

Scott Weiland

Vokalis band Stone Temple Pilots dan Velvet Revolver, Scott Weiland, ditangkap pada November 2001 atas tuduhan penganiayaan yang dialami istrinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar