Selasa, 07 Agustus 2012

5 Pasangan Selebritas yang Mampu Bertahan Ditengah Terpaan Skandal


Lima Pernikahan Seleb yang Bertahan
Sekandal perselingkuhan selebritis biasa menjadi berita heboh salah satunya skandal perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara “Snow White and The Hunstman” Rupert Sanders, yang berstatus suami orang lain, cukup mengejutkan para penggemar Kristen, Robert Pattinson, dan tentu saja istri Rupert sendiri, Liberty Ross, seorang model asal Inggris. Namun banyak juga pasangan selebritis yang dapat mempertahankan pernikahanya dari isu sekandal perselingkuhan, siapa saja mereka simak berikut ini.

1. Josh Duhamel dan Fergie Black Eyed Peas

Gosip tidak sedap sempat mengancam pernikahan Stacy ‘Fergie’ Furgeson, biduanita grup Black Eyed Peas, dan aktor Josh Duhamel. Josh dikabarkan pernah ‘meniduri’ seorang penari telanjang di Atlanta pada tahun 2009 – tahun pertama pernikahan Josh dan Fergie.

2. Bill dan Hillary Clinton

Pada tahun 1998, dunia sempat dihebohkan oleh kabar perselingkuhan presiden AS berkarisma Bill Clinton dengan Monica Lewinsky, karyawan magang Gedung Putih. Namun itu tidak cukup menggoyahkan keyakinan Hilary untuk tetap mendampingi Bill sebagai istrinya hingga saat ini.

3.Anthony Weiner dan Huma Abedin

Dunia politik AS kembali tercoreng citranya dengan perilaku tidak senonoh Anthony weiner, seorang perwakilan parlemen untuk New York. Ia mengaku telah mengirimkan foto telanjangnya kepada wanita lain pada tahun 2011, di saat yang sama ketika istrinya sedang berbadan dua. Hingga saat ini keduanya masih berstatus suami istri.

4. David dan Victoria Beckham

Skandal juga sempat menghantui pernikahan pasangan super David dan Victoria Beckham. Pada tahun 2010, majalah Touch Weekly sempat mewartakan kisah perselingkuhan David yang dilakukan pada tahun 2007 dengan seorang wanita panggilan bernama Irma Nici. Bukannya menghancurkan, kabar tersebut malah membuat hubungan pasangan ini kian langgeng saja.

5. David Letterman dan Regina Lasko

Komedian dan pembawa acara malam David Letterman sempat membuat pengakuan yang mengagetkan. Ia mengaku telah berselingkuh dari istrinya pada tahun 2009 dengan seorang wanita. Naasnya perselingkuhan tersebut terjadi hanya beberapa bulan setelah keduanya, yang telah berpacaran selama 23 tahun, mengikrarkan janji pernikahan. Hingga saat ini keduanya tetap bersama, dan membesarkan seorang anak laki-laki berusia delapan tahun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar